Sunday, March 11, 2012

Cara berbaik dengan pasangan

Bagaimana Cara Berbaikan Dengan Pasangan ? Semua orang pasti mendambakan kebahagiaan dengan pasangannya, dengan kebahagiaan itu mereka bisa terus semangat dalam melakukan hal apapun untuk menjalankan hidup. Namun tiap pasangan pasti mempunyai suatu masalah sehingga terjadi pertengkaran antara mereka. Lalu bagaimana cara berbaikan lagi agar bisa bersama-sama untuk meraih kebahagiaan ?

Tidak bersikap memusuhi
Saat pertama bertemu lagi setelah pertengkaran hebat, kebekuan di antara Anda berdua perlu dicairkan dahulu. Boleh tawarkan kepadanya kopi atau teh, atau apakah mau dibuatkan makanan.
“Sikap yang ‘seperti biasa’ kadang melenturkan ketegangan dan membantu memperkuat ikatan cinta yang memang ada,” kata Greer.

Minta maaf
Jika Anda sempat mengatakan atau melakukan sesuatu yang menyakitkan dia waktu bertengkar, Anda harus minta maaf. Ini tidak berarti mengaku salah. Ini menunjukkan bahwa Anda punya itikad baik.
“Permintaan maaf untuk kelakuan buruk yang Anda lakukan yang turut memicu pertengkaran, dapat membuka jalan ke arah diskusi yang sehat,” kata Sharon Wolf, penulis buku How to Stay Lovers for Life. “Dengan memulai inisiatif, suami akan mendengarkan apa yang ingin Anda ungkapkan”. Hal ini memungkinkan dia untuk juga minta maaf, mengakui kesalahannya tanpa kehilangan muka.

Buat dia terharu
Macam mana caranya untuk mendapatkan simpati daripada pasangan?mudah sahaja. Ikuti video di bawah gerenti si dia yang sedang bergelegak marahnya pasti tersenyum lalu terus memaafkan segala kesalahan anda. Tak caya?cubala tips dari video di bawah.


Untuk view yang lebih besar boleh ke sini : Cara berbaik dengan pasangan.

Followers

Follow by Email

Ini Link saya

belog saya

Popular Posts

FEEDJIT Live Traffic Feed